Bupati Waykanan akan Hadir pada Puncak Peringatan HPN 2021

img
Ketua PWI Waykanan, Novita Sari.

MOMENTUM, Waykanan--Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dipusatkan di Jakarta. Dilaksanakan secara virtual yang diikuti pengurus dan anggota PWI se-Indonesia dari daerah masing-masing.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung, akan mengikuti peringatan HPN 2021 dari ruang rapat utama pemkab setempat. 

Ketua PWI Waykanan, Novita Sari mengatakan sudah mengkomunikasikan rencana HPN tersebut kepada Bupati Waykan Raden Adipati Surya dan Sekda Saipul.

"Alhamdulillah, Pak Bupati siap menghadiri acara puncak HPN pada 9 Februari 2021, sekaligus menerima penghargaan dari PWI," ujar Novita di Waykanan, Selasa (26-1-2021).

Selanjutnya, Novita mengatakan pada peringatan tersebut, PWI Waykanan akan menggelar kegiatan sosial pada 10 dan 11 Februari 2021. "Pada tanggal 10 kami mengadakan sunatan massal dengan 50 peserta yang digelar di sekretariat PWI Waykanan," katanya. 

Kemudian, pada 11 Februari 2021, membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim. Kegiatan dilaksanakan secara simbolis di Sekretariat PWI untuk 20 paket sembako. Sisanya akan disalurkan secara door to door," jelas Novita.

Kegiatan sosial itu, diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat, terutama karena kondisi pandemi Covid-19 yang membuat sebagian masyarakat kesulitan.

Berbagai kegiatan memeritahkan HPN 2021, kata dia, sudah disepakati pengurus dan anggota PWI Waykanan. Diharapkan, seluruh kegiatan berlangsung lancar dengan tetap menaati protokol kesehatan. (*)

Laporan: Novita Sari

Editor: M Furqon.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos