KPPI Pesawaran Konsultasi Program Pemberdayaan Perempuan ke Kementerian PPPA

img
Kunjungan KPPI di Kementrian PPPA RI

MOMENTUM, Gedongtataan--Pemberdayaan perempuan dalam situasi pandemi Covid-19 menjadi program yang sedang digiatkan Kaukus Perempuan Parlemen Indonesia (KPPI) Kabupaten Pesawaran.

Kunjungan KKPI Pesawaran ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) merupakan bagian dari usaha pemberdayaan perempuan dan kesejahteraan keluarga. 

Ketua KPPI Kabupaten Pesawaran, Erlinda Widiastuti mengatakan ada beberapa agenda dalam kunjungan tersebut. Terutama membahas soal program yang terkait dengan pemberdayaan perempuan.

"KPPI Pesawaran datang dengan agenda konsultasi tentang pemberdayaan perempuan, khususnya bidang usaha dalam memenuhi kebutuhan keluarga," katanya melalui sambungan telepon, Jumat (19-2-2021).

Romongan KPPI Pesawaran diterima Ketua Pengarusutamaan Gender (PUG) bidang perekonomian, Kementerian PPPA, Eni Widianti. Dia berharap, kunjungan tersebut berdampak baik bagi KPPI dalam membantu masyarakat mengembangkan usaha pada masa pandemi.

"Harapannya, pemberdayaan perempuan di Pesawaran berjalan maksimal dan menjadikan perempuan tangguh di tengah kesulitan saat ini," katanya.

Laporan: Rifat Arif

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos