Nanang Ermanto Resmikan Kantor Baru BRI Cabang Kalianda

img
Bupati Lamsel Nanang Ermanto meresmikan gedung baru Kantor BRI cabang Kalianda

MOMENTUM, Kalianda--Meresmikan gedung baru Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Kalianda,  menjadi agenda kerja pertama Nanang Ermanto sebagai Bupati Lampung Selatan periode 2021-2024.

"Selamat menempati gedung baru. Ini luar biasa," ujar Nanang saat meresmikan kantor BRI tersebut, Senin (1-3-2021).

Nanang berharap, kantor baru tesebut semakin menambah semangat jajaran BRI dalam memaksimalkan kualitas pelayanan kepada nasabah.

"Mudah-mudahan dengan diresmikannya gedung baru ini menjadi suatu semangat bagi jajaran BRI untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah," harapnya.

Selain itu, BRI juga diharapkan dapat membantu upaya pemerintah daerah mengembangkan sektor usaha mikro kecil dan menengah, melalui bantuan permodalan.

Pemimpin Wilayah BRI BandarLampung Hari Purnomo mengatakan, a ruangan-ruangan di gedung BRI tersebut akan dijadikan sebagai ruang konsultasi dan edukasi literalisasi keuangan.

Untuk itu dia berharap, semua transaksi keuangan dapat bertransformasi menjadi digital. Sehingga dapat lebih mempermudah masyarakat dalam mengakses pelayanan.

"Mungkin dua puluh tahun atau sepuluh tahun kedepan atau kondisi pandemi covid-19 ini akan mempercepat proses digitalisasi pelayanan BRI," ungkapnya.

Hari juga mengatakan, pengabdian Bank BRI kepada masyarakat difokuskan kepada UMKM. "Sehingga secara tidak langsung membantu dalam pembangunan serta kesejahteraan masyarakat," terangnya.

Turut hadir pada peresmian tersebut, jajaran forkopimda dan sejumlah pejabat pemkab setempat. (**)

Laporan: Alpandi

Editor: Muniza






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos