DWP Lamsel Optimalkan Program Kerja

img
Anggota DWP Lamsel mengikuti Seminar Pendidikan Keluarga secara virtual

MOMENTUM, Kalianda--Sebagai organiasi istri aparatur sipil negara, Dharma Wanita Persatuan (DWP) punya fungsi mendukung kelancaran pelaksanan program pembangunan. Terutama di bidang pemberdayaan perempuan dan keluarga. Karena itu, anggota DWP perlu terus menambah pengetahuan dan wawasan untuk mengoptimalkan pelaksanaan program kerja. 

Terkait hal tersebut, pengurus DWP Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) mengikuti Seminar Pendidikan Keluarga. Seminar yang diselenggarakan DWP Provinsi Lampung itu berlangsung secara virtual, Selasa (16-3-2021).

"Kegiatan seminar yang mengangkat tema Mendidik Anak Menjadi Cerdas dan Istimewa," kata Ketua DWP Lamsel Yani Thamrin.

Dia berharap, seminar dapat menambah wawasan dan pengetahuan anggota DWP Lamsel program pemberdayaan dan pendidikan keluarga.

"Semoga melalui seminar ini, kami dapat semakin mengoptimalkan program kerja untuk mendukung program pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan," harapnya. 

Hal senada disampaikan  Ketua DWP Provinsi Lampung, Mamiyani Fahrizal. Menurut dia, DWP punya peran strategis dalam mendukung keberhasilan pembagunan daerah, khususnya di bidang pemberdayaan keluarga.

"Lewat seminar ini, kami berupaya meningkatkan kapasitas DWP dalam mendukung program pembangunan di seluruh Provinsi Lampung," kata Mamiyani Fahrizal.

Seminar tersebut menghadirkan narasumber Sumitro Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Lampung. (**)

Laporan: Alpandi

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos