Peringatan Isra Mikraj, Sampaikan Pesan Vaksinasi Covid

img
Peringatan Isra Mikraj di Kuripan, Lampung Selatan.

MOMENTUM, Penengahan--Masyarakat Desa Kuripan Kecamatan Penengahan Lampung Selatan memperingati Isra Mikraj di Masjid Qoulhaq, Rabu (17-3-2021).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kuripan Suhatsyah mengapresiasi kerja panitia dan antusias masyarakat menyukseskan peringatan Isra Mikraj.

Masyarakat diharapkan dapat mengambil hikmah dari peristiwa Isra Mikraj. Pada peristiwa itu Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah dari Allah SWT untuk melaksanakan salat lima waktu.

Peringatan ini harus jadikan momentum meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dengan melaksanakan salat lima waktu dan mempererat hubungan masyarakat.

Pada kesempatan itu, dia mengajak masyarakat ikut menanggulangi pandemi Corona dan tidak takut divaksin. "Kalau ragu dan takut divaksin, bisa datang ke rumah atau balai desa, nanti dijelaskan," katanya.

Dia meminta masyarakat mempercayai hoaks karena vaksin dibuuhkan untuk menjaga kekebalan tubuh dari virus covid-19. "Tidak mungkin pemerintah menjerumuskan masyarakatnya", tegasnya.

Sementara Camat Penengahan Erdiansyah menyampaikan tentang vaksinasi Covid-19. Ia mengaku sudah dua kali divaksin. "Saya sudah dua kali divaksin. Alhamdulillah setelah tidak merasakan efek samping apa pun malah nafsu makan saya jadi bertambah," bebernya.

"Vaksin ini baik untuk menambah kekebalan pada tubuh kita, jadi masyarakat jangan ragu untuk di vaksin," tandas mantan Camat Kalianda tersebut. (*)

Laporan: Endri

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos