Peduli Sosial, Golkar Lamsel Bantu Korban Bencana Puting Beliung

img
Penyerahan bantuan untuk warga korban bencana angin puting beliung di Lamsel.

MOMENTUM, Kalianda--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung Selatan membantu korban bencana angin puting beliung di Dusun Kualajaya Desa Bandaragung Kecamatan Sragi. 

Bantuan diserahkan pengurus bersama Anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung Selatan, di Balai Desa Bandaragung, Minggu (25-4-2021).

"Bantuan sosial ini merupakan wujud nyata dari program ‘Golkar Peduli’ untuk membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam,” ujar Wakil Ketua Bidang Bencana Alam DPD Golkar Lamsel, Ramli Yakup.

Selain itu, DPD Partai Golkar Lamsel juga telah memberikan bantuan sosial kepada masyarakat korban bencana kebakaran di Desa Rangai Tritunggal Kecamatan Katibung, dan korban tersambar petir di Desa Rejo Mulyo Kecamatan Palas.

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Lamsel, Agus Sutanto sekaligus Wakil Ketua DPRD Lamsel.

Dalam kegiatan itu, Agus Sutanto didampingi Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Lamsel, yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Lamsel, Ahmad Muslim, dan Syaiful Azumar, dan diterima oleh Kepala Desa Bandaragung, Syamsul Anwar beserta perangkat desa setempat.(**)

Editor: Agus Setyawan/rilis






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos