Jumat Berbagi, AMPG Lampung Bersedekah ke Panti Asuhan

img
Penyerahan bantuan (sembako) secara simbolis ke pihak Panti Asuhan Sholawatul Falah, di Kabupaten Pesawaran oleh AMPG Lampung. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung kembali menggelar kegiatan sosial bertajuk ‘Jumat Berbagi’.

Kali ini, mereka menyalurkan bantuan atau sedekah ke Panti Asuhan Sholawatul Falah, di Kabupaten Pesawaran, Jumat (30-4-2021).

Bantuan yang diberikan berupa sembako yang terdiri dari beras, mie, air mineral, minyak, sabun mandi, rinso, masker, kue, dan lainnya.

“Hari ini saya mewakili ketua PD AMPG Provinsi Lampung Bapak Aprozi Alam menyerahkan bantuan tersebut, didampingi pengurus AMPG lain,” kata Sekretaris AMPG Lampung, Reza Pahlevi pada harianmomentum.com, Jumat (30-4).


Dia berharap, bantuan tersebut bisa membawa berkah bagi penerima maupun yang memberi.

“Bagi penerima, semoga bisa meringankan beban akibat pandemi. Sementara bagi yang memberi, semoga menjadi berkah, dan amalnya dicatat di sisi Allah,” harapnya.

Menurut Reza, kegiatan sosial Jumat berbagi berupakan bagian dari pengabdian AMPG sebagai sayap Partai Golkar pada masyarakat. “Mudah-mudahan masyarakat makin mencintai Partai Golkar,” ujarnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos