Johny Wahyudi Serap Aspirasi Warga Gunungalip

img
Reses anggota DPRD Tanggamus.

MOMENTUM, Gunungalip--Serap aspirasi masa sidang II tahun 2021, Johny Wahyudi reses di Pekon/Desa Penanggungan Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus, Jumat (30-4-2021).

Di hadapan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanggamus itu, ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat seperti infrastruktur jalan hingga pertanian yang ada di Pekon Penanggungan.

Barnian, salah seoarang warga setempat itu berharap jalan yang ada di Pendukuhan Sukamaju segera diperbaiki, karena akses tersebut menuju ke pondok pesantren.

"Seperti diketahui jalan tersebut merupakan akses untuk menuju ke pondok bagi anak anak yang ingin mengaji di Kecamatan Gunungalip khususnya di Pekon Penanggungan," kata dia.

Barnian juga meminta anggota DPRD Tanggamus dapat memberikan pemaham tentang pertanian, khususnya untuk bibit dan pupuk yang diketahui tidak mencukupi untuk pertanian. 

Barnian pun berharap kepada wakil rakyat di pemerintahan agar dapat merealisasikan apa yang diinginkan masyarakat Pekon Penanggungan dalam bidang infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

Menanggapi hal itu, anggota DPRD Tanggamus daerah pemilihan III dari partai Nasdem tersebut akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan keluhan dan aspirasi masyarakat di Pekon Penanggungan.

"Nantinya apa yang di ajukan oleh masyarakat Pekon Penanggungan ini akan kita bahas nantinya kepada teman teman legislatif, agar merealisasikan pembangunan infrastruktur, dan pertanian di Pekon Penanggungan Kecamatan Gunungalip ini," jelasnya.

Sementara mengenai pertanian, dia menyebut akan koordinasikan kepada pihak Dinas Pertanian untuk meninjau apa yang jadi keluhan masyarakat terkait aliran air untuk memenuhi persawahan di wilayah itu.(**)

Laporan: Galih

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos