Pemuda Pancasila Dorong Fauzi Pimpin Pringsewu

img
MPC Pemuda Pancasila Pringsewu gelar Rakor sekaligus Bukber puasa Ramadan 2021.

MOMENTUM, Pringsewu--Pemuda Pancasila mendorong Fauzi untuk maju pada dalam pemilihan bupati Pringsewu periode mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Ricko Menoza saat menghadiri rapat koordinasi dan buka puasa bersama di Hotel Urban Pringsewu, Minggu (2-5-2021). 

"Kendati proses Pilkada Bupati Pringsewu masih lama yakni tahun 2024, namun tetap mendukung Fauzi untuk maju memimpin Bumi Secancanan ini," kata Rycko.

Tidak perlu basa-basi, dia minta jajaran Pemuda Pancasila Pringsewu harus mendukung Fauzi kelak agar bisa menjadi bupati periode mendatang.

Ricko Menoza menuturkan, cukup kenal dekat secara pribadi maupun di berbagai lembaga dan organisasi.

"Saya yakin, Fauzi seorang pekerja keras. Sekali lagi mari kita dukung Fauzi untuk maju dan memenangkan menjadi Bupati Pringsewu mendatang," imbuhnya.

Dengan kepemimpinan Fauzi, dia juga mengatakan, dapat dipastikan Pringsewu meski baru berusia 12 tahun akan lebih cepat maju dan berkembang serta bisa setara dengan kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Ricko pun mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi langkah nyata dari jajaran MPC PP Kabupaten Pringsewu yang telah banyak berbuat positif membantu pemerintah daerah setempat.

"PP Pringsewu secara rutin telah menggelar gotong royong, juga melakukan pembinaan mental mengumpulkan jajarannya untuk mendapat tauziah pada bukber saat ini. Kegiatan ini patut diapresiasi," puji Ricko.

Ditanya soal komentar Ketua MPW PP Lampung, Wabup Fauzi menyikapi dengan santai. "Sah-sah aja seseorang untuk memberikan pernyataan. Ya, monggo-monggo saja untuk  memberikan pernyataan," ucap Fauzi singkat.

Sementara Ketua MPC PP Kabupaten Pringsewu H Beno Benyamin mengatakan, pihaknya rutin menggelar berbagai kegiatan diantaranya rakor dibarengi bukber.

Agenda bukber tersebut untuk lebih menjalin silaturahmi dan rasa kebersamaan antar sesama anggota. "Jajaran MPC PP Pringsewu tetap solid dan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan," imbuh H Beno Benyamin. 

Nampak hadir pada acara tersebut Wakil Ketua MPW PP Provinsi Lampung Darwis Agung, perwakilan MPC dari beberapa kabupaten/kota, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Kadispora Jahron, penceramah Ustaz Saefudin serta seluruh Ketua PAC se-Kabupaten Pringsewu.(**)

Laporan: Sulistyo

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos