Jelang Lebaran, WFS: Lahir dari Arus Bawah, Kembali Kebawah

img
Wahrul Fauzi Silalahi (WFS) saat Reses dan Safari Ramadhan di Desa Sinarrejeki, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (5-5-2021). Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Wahrul Fauzi Silalahi (WFS) kembali berkunjung ke daerah pemilihannya, Kabupaten Lampung Selatan.

WFS turun dapil dalam agenda Reses dan Safari Ramadan dalam rangka menyerap aspirasi warga, sekaligus bersilaturahmi dengan para konstituennya, jelang Idul Fitri 1442H.

Resesnya digelar kurang lebih selama satu pekan, sebab ada 19 lokasi yang telah dan akan disambanginya, dimulai sejak awal Mei 2021.

“Karena ini dalam situasi pandemi, dan menjelang lebaran, maka kita harus banyak menemui konstituen. Baik untuk menyerap aspirasi mereka, maupun membantu mereka di situasi yang serba sulit seperti sekarang ini,” kata Wahrul pada harianmomentum.com, Rabu (5-5-2021).

Momen-momen pertemuan dengan warga kerap diabadikan oleh legislator asal Partai Nasdem itu di laman facebooknya @wahrulfauzisilalahi.


Wahrul menyebut bahwa pertemuan dengan warga adalah momen berharga dalam hidupnya.

“Karena saya ini berangkat dari arus bawah, jadi harus selalu turun ke bawah. Apalagi mau lebaran seperti ini, kita tidak bisa bersembunyi,” tegasnya.

Dalam reses di akhir Ramadan 1442H tersebut, Wahrul turut membagikan buah tangan berupa parsel makanan untuk warga yang ditemuinya.

Pria berlatarbelakang advokad itu tidak merasa kerugian, kalaupun harus nombok, karena jumlah masyarakat yang disambanginya melebihi ambang batas minimal dalam agenda reses.

“Sebagai wakil rakyat tidak bisa nabung lah, justru nombok untuk merawat silaturahmi dengan semua kostituen,” tegasnya.

Diketahui, lokasi reses Wahrul terbagi di beberapa kecamatan, diantaranya 11 lokasi di Natar, tiga lokasi di Sidomulyo, satu lokasi di Kalianda, Bakauheni, dan Tanjungbintang serta Jatiagung. “Insya Allah pekan ini 19 titik reses selesai,” ujarnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos