Digelar 3 Juni, Pemilihan Ketua PPP Lampung Utamakan Prokes

img
Logo PPP. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung akan digelar pada 3 Juni 2021.

Ketua DPW PPP Lampung Hasanusi mengatakan, pemilihan ketua yang dihelat dalam kegiatan bertajuk musyawarah wilayah (Muswil) tersebut mengedepankan protokoler kesehatan.

“Insya Allah acara di aula Emersia Hotel, 3-4 Juni. Peserta dan tamu undangan kita batasi, hanya sekitar 80 orang saja. Sehingga di ruangan nanti bisa diatur jarak tempat duduknya satu sama lain,” kata Hasanusi pada harianmomentum.com, Senin (17-5-2021).

Selain itu, sambung dia, setiap peserta dan tamu undangan yang hadir diwajibkan membekali diri dengan protokoler kesehatan (prokes).

“Kita tidak mau ada kader kita, atau tamu undangan yang terkena covid-19 pasca kegiatan. Maka prokes kita perketat. Bagi yang tidak mau memakai prokes, tidak kita izinkan masuk ruangan,” jelasnya.

Menurut Hasanusi, covid-19 bukan sesuatu yang bisa disepelekan. “Muswil ini amanah ADA/RT. Tapi kita imbau rekan-rekan untuk mengedepankan prokes, yang sifatnya tidak mengurangi hikmah muswil itu sendiri,” imbaunya.

Sebelumnya, Sekretaris DPW PPP Lampung Azazie mengatakan bahwa pihaknya telah mengusulkan pelaksanaan Muswil ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Kita sudah mengusulkan, sudah kita sampaikan secara administrasi ke pusat,” kata Azazie.

Soal sosok calon Ketua DPW PPP Lampung, Azazie mengaku belum ada yang menyatakan diri secara resmi.

"Tapi semua kader PPP boleh mencalonkan diri, sesuai dengan mekanisme yang ada dalam AD/ART Partai," terangnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos