PKS Lampung Tunjukkan Dukungan Terhadap Palestina

img
Halal Bihalal PKS Lampung melalui virtual. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung menunjukkan dukungannya terhadap Palestina yang kini sedang diperangi oleh Israel.

Dukungan tersebut salah satunya melalui penggunaan syal Palestina saat berlangsungnya halal bihalal secara virtual atau dalam jaringan (daring).

Kegiatan yang diikuti oleh jajaran pengurus dan seluruh pimpinan Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS se-Provinsi Lampung itu digelar pada Minggu (23-5-2021).

Mufti mengatakan, yang dilakukan Israel terhadap Palestina adalah bentuk penjajahan. Padahal semestinya penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan, sesuai dengan pembukaan Undang-Undang Dasar Republik Indonesia.

Karena itu Mufti mengajak semua anggota PKS dan masyarakat Lampung untuk peduli dengan Palestina. Menurut dia, untuk peduli dengan Palestina tidak harus menjadi muslim, karena itu berkaitan dengan rasa kemanusiaan.

“Mari kita berikan dukungan moril pada saudara-saudara kita di Palestina. Saya bersama teman-teman yang lain saat ini menggunakan syal Palestina sebagai bentuk dukungan,” kata Mufti melalui siaran pers yang diterima harianmomentum.com, Senin (24-5-2021).

Lebih lanjut Mufti menyatakan bahwa dukungan tersebut bukan semata-mata dengan syal saja, tapi juga dengan doa.

“Untuk itu mari kita senantiasa mendoakan saudara-saudara kita di Palestina agar secepatnya lepas dari penjajahan Israel,” serunya.

Melalui momentum halal bihalal, Mufti Salim juga menghaturkan permohonan maaf atas kesalahan yang terjadi selama berinteraksi. 

“Melalui momen halal bihalal mari kita semua benar-benar saling memaafkan dan mengikhlaskan dari lubuk hati yang paling dalam.  Semoga kita bisa lebih baik lagi dalam bergandengan tangan mengisi pembangunan di Provisni Lampung dengan kebaikan dan kebermanfaatan,” kata Mufti Salim.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos