Pelanggan Jotun Bandarlampung dapat Motor

img
Penyerahan hadiah kepada pelanggan Toko Jotun Multicolor Terra Jalan Teuku Umar Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Noverisman Subing, pelanggan Toko Jotun Multicolor Terra Jalan Teuku Umar Bandarlampung meraih satu unit sepeda motor dari undian Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya. 

Hadiah diserahkan oleh Decorative Retail Consultant PT Jotun Area Lampung, Danny kepada pemenang, di Toko Jotun Multicolor Terra Kedaton, Selasa (25-5-2021).

Menurut Danny, menyambut Ramadan dan Idulfitri 2021, PT Jotun Indonesia memberikan promosi menarik yaitu Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya. Promo itu berlangsung sejak 15 Maret hingga 15 Juni 2021.

"Selama Ramadan, banyak orang yang mempercantik rumah mereka, baik untuk mengecat tampilan exterior rumah ataupun mengganti suasana ruangan dengan memberikan warna baru pada dindingnya," ujar dia. 

Untuk memenangkan hadiah langsung, caranya cukup mudah. "Kesempatan memenangkan hadiah langsungnya pun cukup banyak, sehingga setiap pelanggan Jotun yang membeli cat Jotun minimal Rp1.500.000, tidak akan kecewa, karena pasti dapat hadiah. Belum lagi mereka juga akan diikut sertakan pada undian Grand Prize di akhir periode dengan hadiah yang menarik,” kata Danny. 

Promo Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya, hadiah yang diberikan sangat banyak dan menarik. Terdapat hadiah langsung tanpa diundi dan juga undian serta grand prize pada akhir masa promo.

Hadiah langsung yang diberikan terdapat 24 unit Honda Beat, 60 Unit smartphone Samsung M21, 20.000 e-voucher/e-wallet/pulsa HP, serta puluhan ribu souvenir menarik.

Sementara grand prize berupa satu unit Mitsubishi Pajero Dakar 4×2 dan undian lainnya yaitu tiga unit Kawasaki Ninja 250, 10 unit Macbook Air, 10 unit IPhone 12 Pro.

Hadiah langsung tanpa diundi akan diberikan langsung setelah pelanggan membeli cat dekoratif Jotun di toko dengan nilai nota belanja minimal Rp1,5 juta. Kemudian, pelanggan tersebut berhak untuk diikut sertakan pada hadiah undian.

Pada kesempatan itu, Noverisman mengajak masyarakat Lampung untuk membeli cat Jotun. Dia tidak menyangka dapat undian motor, karena hanya berbelanja Rp1.700.000, sudah bisa mengikuti undian dengan hadiah menarik.

"Cat Jotun ini bagus, baik untuk interior ruangan dalam dan luar. Apalagi untuk cat luar, Jotun sangat cocok, dinding terlihat lebih menarik," kata Nover.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan cat Jotun bisa datang ke Jotun Multicolor Terra 1 Jalan Teuku Umar nomor 52 Kedaton atau hubungi 0811725442.

Jotun Multicolor Terra 2 Jalan Pangeran Senopati 52 Jatimulyo Lampung Selatan, nomor telepon 08117255442.

Jotun Multicolor Terra 3 Jalan A Yani Masjid Agung Pesawaran, 081172515442 dan Jotun Multicolor Terra 4 Jalan Ratu Dibalau Nomor 52 Tanjungsenang Bandarlampung.(**)

Laporan/Editor: Nurjanah/rilis






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos