Pesan Zulhas: Teruslah Berbuat Baik, Jangan Hanya Nunggu Pemilu

img
Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) saat sambutan dalam acara halal bihalal di kediaman Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Irham Djafar Lan Putra. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengajak kadernya di Provinsi Lampung untuk menebar kebaikan.

Zulhas tidak ingin, kader PAN hanya baik dengan sesama ketika ada maunya saja (pemilu). Dia juga berpesan agar para kader yang duduk di legislatif tidak jumawa.

“PAN inikan partai terbuka, nasionalis-relijius, relijius-nasionalis. Tujuannya kita bergabung ke PAN ini untuk berbuat baik, agar lebih kokoh persatuannya,” kata Zulhas.

Pesan itu disampaikan Zulhas dalam acara halal bihalal di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Lampung Irham Djafar Lan Putra, Rabu (26-5-2021).

Zulhas mengatakan, jika persatuan antar masyarakat sudah kokoh, maka negeri ini, termasuk Lampung bisa berdaulat.

“Kita harus memperkuat persatuan agar bisa berdaulat, sehingga masyarkatnya bisa adil, makmur, dan sejahtera. Itulah salah satu tujuan kita kumpul hari ini,” jelasnya.

Lebih lanjut Zulhas menegaskan agar semua kader di provinsi setempat bisa selalu berbuat baik dengan sesama, kapanpun dan dimanapun juga, serta dengan semua kalangan.

“Bekerjanya berbuat baik setiap saat. Tidak hanya nunggu pemilu saja. Terus saja berbuat baik untuk masyarakat Lampung,” serunya.

Menurut Zulhas, jika seluruh kader di provinsi setempat sudah senantiasa menabur kebaikan, niscaya akan banyak dukungan yang mengalir dari masyarakat ketika berlangsungnya Pemilu 2024.

“Itu dengan sendirinya, kalau berbuat baik Insyaallah masyarakt akan ingat. Waktu pemilu yang dicoblos buahnya, tapi itu bukan tujuan pokoknya. Berbuat baik saja pokoknya,” terangnya.

Zulhas juga mengingatkan agar semua kadernya yang duduk di legislatif senantiasa rendah hati.

“Jadi DPRD itu bukan untuk gagah-gagahan. Melainkan untuk menyerap aspirasi rakyat, berbuat baik dengan masyarakat,” jelasnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos