Bupati Tanggamus Dukung Penindakan Tegas Kepolisian terhadap Begal

img
Bupati Kabupaten Tanggamus Dewi Handajani. Foto: ist

MOMENTUM, Kotaagung--Bupati Kabupaten Tanggamus Dewi Handajani mendukung upaya penindakan tegas yang dilakukan aparat kepolisian terhadap para pelaku pencurian kendaraan bermotor atau begal.

Dukungan tersebut disampaikan Dewi pada Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno melalui video yang dikirimkan ke Polres Tanggamus.

"Saya Dewi Handajani, Bupati Tanggamus, sangat mendukung tindakan tegas yang dilakukan kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polda Lampung  dan jajarannya, termasuk Polres Tanggamus terhadap preman jalanan seperti begal, curat, curas maupun curanmor," kata bupati melalui secuplik video pada Jumat (28-5-2021).

Melalui tindakan tegas tersebut, bupati berharap mendatang Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Tanggamus semakin aman dan kondusif.D

Dukungan yang sama juga disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Heri Agus Setiawan.

“Dengan ini saya menyatakan mendukung sikap tegas dan terukur Polda Lampung beserta jajarannya, khususnya Polres Tanggamus dalam menindak curat, curas dan curanmor di wilayah Lampung, khususnya Kabupaten Tanggamus," ucap ketua DPRD Tanggamus.

Dia pun mengajak segenap warga untuk bersama-sama melawan kejahatan di kabupaten bejuluk Begawi Jejama tersebut sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan maju.(**)

Laporan: Galih/Asdizal

Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos