Terima Momentum Award 2021, Ini Harapan Dewi Handajani

img
Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menyerahkan penghargaan Momentum Award ke Bupati Tanggamus, Dewi Handajani.

MOMENTUM, Bandarlampung--Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani menjadi salah satu kepala daerah yang menerima penghargaan pada malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Harian Momentum.

Penghargaan yang dikemas dalam acara Momentum Award 2021 berlangsung di Taman Santap Rumah Kayu, Kota Bandarlampung, Jumat malam (11-6).

Dalam kegiatan yang turut dihadiri Gubernur Arinal Djunaidi dan Forkopimda Lampung, Bupati Tanggamus menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Lansia. 

"Selamat ulang tahun Harian Momentum. Terima kasih atas penghargaan kepada Kabupaten Tanggamus. Ini penghargaan bukan untuk saya pribadi namun untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus yang telah bersama sama bekerja keras untuk membangun kabupaten yang kita cintai," kata Bupati Dewi.

Bupati Tanggamus berharap Harian Momentum menjadi media yang terus memberikan karya-karya terbaiknya di bidang pemberitaan kreatif, berimbang serta objektif dan tentunya mengedukasi masyarakat. 

"Lebih penting juga menjadi media harian yang mempersatukan, berkomitmen,serta bertekat dalam pembangunan di provinsi Lampung berjaya khusunya di kabupaten Tanggamus yang lebih baik lagi," ujarnya.

Menanggapi soal penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Tanggamus, Bupati Dewi mengatakan sangat bersyukur dan akan terus memaksimalkan seluruh program kerja demi kesejahteraan masyarakat.

"Mudah-mudahan akan terus menciptakan program-program demi pembangunan masyarakat Tanggamus. Tujuannya adalah untuk memenuhi apa yang menjadi hak dasar bagi warga masyarakat di bidang kesehatan yang terfokuskan kepada masyarakat usia lanjut," jelas Bunda Dewi-- sapaan akrabnya--.

Bupati melanjutkan, bidang kesehatan merupakan salah satu program unggulan dalam 55 aksi asik, yang salah satunya adalah pelayanan kesehatan untuk para lansia yang jauh dari mobilitas. "Makanya saya menciptakan Kartu Lansia Tanggamus," ujar Bunda. (**)

Laporan: Galih

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos