Satlantas Siramkan Pasir di Jalan Lintas Barat

img
Anggota Satlantas Polres Tanggamus simramkan pasir di jalan yang terkena tumpahan oli.

MOMENTUM, Kotaagung--Setelah mendapatkan informasi tentang tumpahan oli di jalan lintas barat (jalinbar) Pekon Batukramat, Satlantas Polres Tanggamus mendatangi lokasi dan menyiramkan pasir, Selasa (15-6-2021).

Tumpahan oli di jalan raya berbahaya bagi pengendara. Terlebih, lokasinya di tikungan tajam dan menurun. Pengendara bisa tergelincir dan kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Jonnifer Yolandra, mengungkapkan, awalnya kepolisian menerima laporan dari masyarakat soal sepeda motor terjatuh di lokasi tersebut. Ternyata, ada tumpahan oli.

"Satlantas Polres Tanggamus langsung ke lokasi dan menyiramkan pasir. Saat ini jalanan sudah aman," ungkap Jonnifer mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya.

Kasat mengucapkan terima kasih kepada pengguna jalan yang cepat memberikan informasi sehingga menimbulkan korban lain. Pengguna jalan diminta tetap waspada dan hati-hati.

"Terima kasih atas kecepatan informasi masyarakat. Tetap berhati-hati, patuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan," himbaunya. (*)

Laporan: Galih/IJal

Editor: M Furqon







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos