Sambangi PWI Tanggamus, Intelkan Polda Ajak Pers Ciptakan Situasi Kondusif

img
Foto bersama jajaran PWI Tanggamus dengan Ditintelkam Polda Lampung.

MOMENTUM, Kotaagung--Direktorat Intelkam Polda Lampung melakukan kunjungan silahturahmi Kamtibmas ke gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus, Selasa (15-6-2021).

Dalam kunjungannya, rombongan Ditintelkam Polda Lampung dipimpin Kanit I Subdit I, Kompol Helman dan sejumlah anggota seperti Bripka Yunan Zamzani, Bripda Irvan Rudyanto dan Bripda Gede Agung dan diterima Ketua PWI Tanggamus, M Irwan, Dewan Penasihat PWI Tanggamus Asdijal, Seksi Organisasi Rio Aldipo, Seksi Kesra Hanibal dan Seksi Media Online Chandra Irawansyah dan Wanda Sunarya.

Kompol Helman mengatakan, silahturahmi ini dilaksanakn sekaligus untuk mengajak pers agar mengedukasi masyarakat Lampung khususnya Kabupaten Tanggamus segera melaporkan setiap tindak pidana yang terjadi di wilayah setempat khususnya C3 (Curas, Curat dan Curanmor) serta kriminalitas lainnya.

"Laporkan segala tindak pidana yang terjadi di Tanggamus kepada pihak kepolisian baik itu polsek maupun polres. Ayo bantu Polri dalam memberantas tindak pidana C3," kata Kompol Helman.

Dilanjutkan Kompol Helman, silahturahmi Kamtibmas di Kabupaten Tanggamus sudah dilaksanakan hampir satu pekan dengan mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat, camat hingga organisasi Radio Antar Penduduk (RAPI).

"Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk menciptakan situasi aman, damai, sehat, dan bebas Covid-19. Kami senantiasa berperan aktif mengajak masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) di masa Pandemi Covid- 19," pungkas Helman.

Ketua PWI Tanggamus, M Irwan mengatakan siap membantu dan mendukung Polri dalam menindak tegas pelaku C3 serta kriminalitas lainnya di Provinsi Lampung khususnya kabupaten setempat.

"PWI Tanggamus mendukung Polri dalam menindak dan memberantas tindak pidana C3. Saya juga mengimbau agar masyarakat untuk melaporkan kepada pihak berwajib apabila mengetahui atau menjadi korban tindak pidana," ujar M Irwan.(**)

Laporan: Galih/Asdijal

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos