Rutan Kotaagung Raih Penghargaan SDP

img
Karutan Kotaagung bersama para staf usai menerima penghargaan dari Kanwil Lampung.

MOMENTUM, Kotaagung--Rutan Kelas IIB Kotaagung Kabupaten Tanggamus meraih penghargaan terbaik pertama dalam kategori pengelolaan Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) dari Kanwil Kemenkum dan HAM Provinsi Lampung.

Penghargaan diserahkan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum dan HAM Lampung kepada Kepala Rutan Akhmad Sobirin Soleh disela-sela acara Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan di Golden Tulip Springhill Bandarlampung pada Jumat (25-6-2021) kemarin.

“Selaku karutan, saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kanwil Kemenkum dan HAM Lampung khususnya kepala divisi pemasyarakatan atas penghargaan ini,” ujar Akhmad Sobirin Soleh, Sabtu (26-6).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Kotaagung  atas kinerja yang telah dilakukan. "Semoga raihan ini selalu menjadi motivasi, jangan pernah berhenti berprestasi,” ungkapnya.

Karutan juga mengajak seluruh jajarannya bersama sama terus membangun Rutan agar lebih baik lagi, khususnya untuk membina warga binaan sehingga saat bebas dapat kembali ke masyarakat dengan layak.(**)

Laporan: Galih/Asdijal

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos