Antisipasi Kecelakaan, Anggota Satlantas Taburi Jalan dengan Pasir

img
Petugas Polres Tanggamus menaburkan pasir ke jalan yang dipenuhi tumpahan oli.

MOMENTUM, Kotaagung Timur--Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanggamus membersihkan serta menaburkan pasir untuk mencegah terjadinya kecelakaan yang diakibatkan ceceran oli di Jalan Lintas Sumatera Batukramat.

"Penaburan pasir dilakukan anggota Satlantas Pos Batukramat untuk mencegah lakalantas yang diakibatkan oli yang berceceran," ungkap Kasat Lantas AKP Jonnifer Yolandra, Minggu (27-6-2021).

Kasat mewakili Kapolres AKBP Ony Prasetya mengatakan, tumpahan oli tersebut mengakibatkan jalan licin sehingga dikhawatirkan membahayakan para pengendara yang melintas.

“Satlantas Polres Tanggamus sigap untuk menaburkan pasir di badan jalan yang tertumpah ceceran oli tersebut," kata AKP Jonnifer.

Dia juga sangat mengapresiasi keperdulian masyarakat sekitar yang langsung melaporkan kejadian tersebut kepada petugas yang sedang piket di Pos Batukramat.

“Saya mengimbau masyarakat ataupun pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara, tetap menggunakan kelengkapan keselamatan, demi menjaga diri kita agar tidak terjadi apa apa saat sedang dalam perjalanan," pungkasnya. (**)

Laporan: Galih

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos