PBVSI Tanggamus Seleksi Atlet, Hadapi Porprov

img
Seleksi atlet bola voli di Kabupaten Tanggamus.

MOMENTUM, Sumberejo--PBVSI Kabupaten Tanggamus melakukan seleksi atlet menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung yang digelar pada tahun 2022. Seleksi dilaksanakan di lapangan Voli Pekon Argopeni Kecamatan Sumberejo. 

Ketua PBVSI Kabupaten Tanggamus, Hasmal Yadi, mengatakan, menghadapi porprov harus ada seleksi yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

“Seleksi diikuti para atlet voli dari berbagai kecamatan di Kabupaten Tanggamus,” kata Hasmal kepada harianmomentum.com. Minggu (25-7-2021).

Hasmal mengaku, seleksi dilakukan secara profesional. Diharapkan terpilih atlet yang bisa diandalkan untuk Kabupaten Tanggamus.

Diakui, cabang olahraga voli di Kabupateen Tanggamus belum mempunyai prestasi yang membanggakan. Pada porprov mendatang diharapkan dapat meraih prestasi.

“Voli ini sebagai olahraga rakyat. Masyarakat bisa memotivasi olahraga ini, termasuk kepala desa dan guru-guru olahraga bisa memotivasi olahraga ini. Sebetulnya olahraga ini tidak mahal asal ada kemauan, asal ada lapang bola dan net, ini sudah bisa dilakukan,” tutur.

Sementara itu anggota DPRD Tanggamus Hendrawan Adam mengapresiasi seleksi atlet bola voli yang diharapkan menghasilkan atlet yang bisa meraih prestasi.

"Semoga PBVSI Kabupaten melahirkan para atlet-atlet yang membanggakan di tingkat provinsi maupun nasional," katanya. (*)

Laporan: Galih/Ijal

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos