Golkar Lampung Gelar Vaksinasi Massal

img
Suasana kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Lampung menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat Bandarlampung.

Kali ini, DPD Partai Golkar menyiapan 1000 dosis vaksin untuk masyarakat di Bandarlampung pada Rabu (22-9-2021).

Kegiatan yang digelar di gedung Golkar itu bertujuan membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan penanganan Covid-19.

Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus mengatakan, vaksinasi ini sebagai komitmen partai dalam membantu pemerintah. Terlebih kondisi Lampung yang ditargetkan 14 juta dosis, saat ini masih sekitar 2,7 juta dosis atau baru 16,24 persen.

"Komitmen kami memberikan vaksinasi yang memadai, sehingga bisa dikatakan kekebalan kelompok 70 persen dari jumlah penduduk bisa tercapai. Nantinya kami ada program lainnya bersama kemitraan, terkait penambahan vaksinasi ini," ujar Lodewijk F. Paulus.

Dalam kegiatan ini, kata Lodewijk, Partai Golkar memprioritaskan vaksinasi terhadap pelajar dan anak-anak di Bandarlampung. Adapun tujuannya, agar para pelajar tersebut bisa segera mengikuti pembelajaran tatap muka di sekolah.

Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi menjelaskan, program ini sebagai kerja nyata partai guna membantu pemerintah melakukan percepatan vaksinasi.

"Kami pastikan seluruh masyarakat Lampung nantinya akan divaksin, nanti semua pihak di Lampung turut membantu vaksinasi," jelas Arinal. (**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos