Agus Ajak Jajarannya Tingkatkan Kinerja dan Layanan Publik

img
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal membuka rakor bulanan pemkab setempat.

MOMENTUM, Krui--Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengajak jajarannya untuk meningkatkan kinerjanya dan melakukan percepatan pembangunan.

Dengan demikian, diharapkan daerah paling bungsu di Provinsi Lampung itu dapat mengejar kemajuan yang dicapai daerah lain yang lebih dulu terbentuk.

Hal itu disampaikan Agus Istiqlal saat membuka rakor bulanan Pemkab Pesisir Barat, Rabu 29 September 2021. Dihadiri Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, Sekda N Lingga Kusuma, serta para pejabat tingkat kabupaten hingga kecamatan se-Pesisir Barat.

"Semua pihak agar terus berbenah diri, meningkatkan akuntabilitas dan pelayanan publik. Aparatur pemerinta juga harus makin responsif dan memuaskan," katanya.

Banyak kemajuan dan perubahan yang dicapai Pesisir Barat. Agus menyebut di bidang infrastruktur, banyak jalan baru pembuka daerah isolasi sehingga memperlancara perekonomian masyarakat.

Kemudian, pembangunan kantor pemkab dan DPRD yang sudah ditempati maupun kantor bupati dan OPD lainnya yang sedang dalam proses penyelesaian. 

Bupati berharap Pemkab Pesisir Barat dapat bersinergi untuk meningkatkan kinerja pemerintah sesuai bidang tugas, fungsi dan kewenangan masing-masing. 

"Dengan komunikasi dan koordinasi yang baik serta semangat kerja yang tinggi mudah-mudahan kita dapat mencapai hasil kerja yang memuaskan," harapnya.

Mengakhiri sambutannya, bupati mengimbau semua pihak mematuhi protokol kesehatan. (*)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos