Hari Santri, Fatayat NU Tulangbawang Gelar Pelatihan Kecantikan

img
Peringatan Hari Santri Nasional yang digelar Fatayat NU Tulangbawang.

MOMENTUM, Menggala--Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) semarakan Hari Santri Nasional (HSN) 2021 dengan menggelar talkshow kesehatan dan pelatihan kecantikan.

Kegiatan tersebut berlangsung bertempat di PAC Fatayat NU Gedungaji, Tulangbawang, Minggu (24-10-2021).

Ketua PC Fatayat NU Tulangbawang Nining Riyanti, mengajak masyarakat melakukan deteksi dini, terutama bagi wanita, untuk wujudkan bebas kanker.

Kegiatan ini, kata dia, untuk memberikan pemahaman tentang bahaya bagi yang kurang menjaga kesehatan dan menjalankan pola hidup yang kurang baik, karena dapat memberikan dampak negatif bagi kesehatan.

"Selain itu, menjaga kesehatan dan kecantikan paras juga penting agar kesehatan fisik seimbang dengan paras menawan," tutur sahabat Nining, kepada harianmomentum, Senin (25-10-2021).

Di tempat yang sama, Ketua PW Fatayat NU Provinsi Lampung, Wirdayati, berpesan  agar tidak lelah berbuat baik. Menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat bagi organisasi maupun masyarakat.

Sementara Bupati Kabupaten Tulangbawang Winarti, Kadis Kesehatan Fatoni mengapresiasi kegiatan Fatayat NU, sejalan dengan program pemerintah. Ke depan, diharapkan dapat mengadakan kegiatan lain yang bermanfaat bagi masyarakat dengan melibatkan pemerintah. (*)

Laporan: Abdul Rohman
Editor: M Furqon.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos