Masyarakat dan TNI/Polri Bergotong-royong Normalisasi Jalan

img
Karya Bakti TNI 0424/Tanggamus di Kecamatan Semaka.

MOMENTUM, Semaka--Masyarakat Margomulyo dan Sedayu, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, bersama anggota TNI dan Polri bergotong-royong melaksanakan kegiatan proram Karya Bakti TNI 2021.

Terlihat di lokasi kegiatan karya Bhakti TNI 2021 di Pekon Margo Mulyo TNI-Polri beserta Masyarakat betapa Semangat nya bergotong royong demi terlaksananya kegiatan Karya Bakti kecamatan Semaka kabupaten Tanggamus pada Sabtu (20/11/21).

Pada hari kedelapan, Karya Bhakti TNI Kodim 0424/Tanggamus di Pekon Margomulyo melakukan normalisasi badan jalan sepanjang 6.850 M yang menghubungkan Pekon Sedayu - Pekon Sukaraja, kata Letda Kav Mahroi, Plh Pasiter mewakili Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan.

Kemudian rehab Masjid Baqoh Salam di Pekon Margomulyo telah menapai 25 persen. Selain itu, karya bakti juga melakukan kegiatan sosial berupa membagikan sejumlah paket sembako.

Pelaksanaan karya bakti yang melibatkan masyarakat, kata Mahroi, dilakukan secara bergantian sehingga tidak mengganggu aktivitas perekonomian masyarakat.

Karya bakti TNI dilaksanakan untuk membantu percepatan pembangunan dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, katanya. (*)

Laporan: Galih/Ijal
Editor: M Furqon.








Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos