Selama Muktamar NU, PKB Dirikan Posko Ngopi

img
Sekretaris DPW PKB Lampung Seh Ajeman

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung mendirikan posko ngopi selama pelaksanaan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke 34.

Posko Kopi Gus Ami itu didirikan di beberapa lokasi strategis. Seperti di pintu tol Kalianda, Natar dan Gunungsugih Lampung Tengah. Kemudian di dekat lokasi pelaksanaan Muktamar di Lampung Tengah dan Bandarlampung.

"Posko ngopi ini sebagai salah satu bentuk rasa kepedulian PKB yang merupakan partai yang lahir dari rahim NU," ujar Sekretaris DPW PKB Lampung Seh Ajeman didampinggi Wakil Ketua Noverisman Subing, Senin (20-12-2021).

Dia menjelaskan, posko ngopi itu tidak saja diperuntukan bagi para peserta muktamar atau muhtamirin, tapi juga terbuka untuk masyarakat umum yang ingin menikmati kopi robusta asli Lampung.

“Tujuan posko ngopi ini, melayani dan menjamu peserta dan tamu muktamar NU ke 34, sebagai kepedulian bagi warga Nahdiyin yang hadir di Lampung," jelasnya.

Dia menegaskan, PKB siap menyukseskan pelaksanaan Muktamar NU yang dijadwalkan dibuka pada 22 Desember mendatang. "Karena ini menjadi berkah tersendiri bagi Provinsi Lampung sebagai tuan rumah,” ujarnya. 

Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos