RAPI Tulangbawang Dirikan Posko Nataru di Terminal Menggala

img
Posko Peduli Natal dan Tahun Baru RAPI Wilayah 08 Tulangbawang.

MOMENTUM, Menggala--Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 08 Tulangbawang mendirikan Posko Peduli Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Terminal Menggala.

Sekretaris RAPI Wilayah 08 Tulangbawang, Ivo Miduanto, posko RAPI berdiri berdampingan dengan Posko Polres Tulangbawang. "Lokasi posko merupakan lintasan jalur padat kendaraan baik roda empat maupun roda dua," katanya.

Dikatakan, posko tersebut siaga 24 jam. RAPI Tulangbawang, selama masa libur Natal dan Tahun Baru, akan bersinergi dengan semua pihak guna pencegahan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

"Kami akan menyampaikan informasi tentang kondisi dan situasi lalu lintas," kaa Ivo mendampingi Ketua RAPI Wilayah 08 Tulangbawang, Anthoni.

Menurut dia, masyarakat yang melintasi jalan lintas Timur Menggala pada masa naratu wajib menerapkan protokol kesehatan atau prokes. Hal ini untuk pencegahan dan penyebaran virus Covid-19 yang sekarang masih ada.

"Kami berharap kepada pengguna jalan baik roda empat (Mobil) maupun roda dua (Motor) yang akan melintasi jalan lintas timur Menggala agar berhati - hati serta wajib prokes," katanya. (*)

Laporan: Abdul Rohman.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos