Penutupan Muktamar NU, Gus Yahya Puji Keramahan Lampung

img
Ketua PBNU Terpilih KH Yahya Cholil Staquf

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) terpilih KH Yahya Cholil Staquf memuji keramahan Lampung.

Hal itu disampaikan Gus Yahya —sapaan KH Yahya Cholil Staquf saat penutupan Muktamar NU di GSG Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Jumat (24-12-2021).

Gus Yahya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Lampung yang telah bersikap ramah selama pelaksanaan Muktamar.

"Terima kasih pak gubernur, bu wakil gubernur dan seluruh lapisan masyarakat Lampung yang telah menyajikan keramahan bagi tamu dari berbagai daerah," kata Gus Yahya.

Dia pun berharap keramahan itu akan selalu terus terjaga. "Semoga ini bukan yang terakhir kalinya kami menikmati keramahan Lampung," ujarnya.

Dia juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan Muktamat ke 34 NU di Lampung.

"Sangat jelas bahwa tidak ada yang paling tepat diungkapkan selain bersyukur dan terima kasih kepada smua pihak yang sudah mau membantu kesuksesan muktamar ini," jelasnya.

Dia berharap, organisasi islam terbesar itu terua menjaga perdamaian dunia. Terlebih, Indonesia menjadi salah satu negara yang berperan besar dalam menjaga perdamakan dunia.

"Nahdlatul Ulama juga telah berhasil melakukan inisiatif-inisiatif yang diapresiasi oleh masyarakat internasional," tuturnya. (**)

Laporan/Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos