Tabrakan Beruntun di Enggal, Satu Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

img
Salah satu kendaraan yang terlibat tabrakan di Bandarlampung. Foto: Glenn KS

MOMENTUM, Bandarlampung--Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Enggal, Bandarlampung pada Selasa (11-1-2022) sekitar pukul 13.40 WIB. 

Peristiwa itu bermula, saat sebuah mobil menabrak pengendara motor, kemudian kabur dan menabrak tiga kendaraan lainnya. Akibatnya, satu pengendara motor harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Berdasarkan informasi yang didapat di lapangan, penabrak merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di salah satu instansi Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung.

Berikut kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun yakni Suzuki S-Cross BE 1545 BE, Suzuki Karimun Wagon R BE 1092 AD, Toyota Avanza BE 1095 CE, Suzuki Ertiga BE 1051 CG, dan pengendara motor dengan dua orang.

Pengendara Suzuki Ertiga BE 1051 CG, Herman mengatakan, kecelakaan bermula saat pengemudi Suzuki S-Cross melaju kencang dari arah bundaran Tugu Adipura. Pengemudi seorang PNS wanita berjalan oleng.

"Mobil S-Cross berjalan ngebut dari arah bundaran Adipura, awalnya sudah nabrak di jalan Sriwijaya makanya kabur dan ngebut lagi ke arah Jalan Sudirman," kata Herman, Selasa (11-1).

Dari pantauan, peristiwa kecelakaan itu menyebabkan kemacetan lalu lintas sepanjang Jalan Sudirman.

Petugas kepolisian pun masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan empat personel mengurai kemacetan yang terjadi. Sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah dievakuasi menggunakan 'towing'.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos