Tingkatkan Sinergi, Forkopimcam Brajaselebah Gelar Rakor

img
Camat Brajaselebah Novjansyah Adzani Akbar pimpin rakor forkopimcam.

MOMENTUM, Brajaselebah--Forum pimpinan kecamatan (forkopimcam) Brajaselebah, Lampung Timur (Lamtim) menggekar rapat koordinasi di aula kantor kecamatan setempat di Brajaharjosari, Kamis (10-2-2022).

Camat Brajaselebah Novjansyah Adzani Akbar menjelaskan rapat tersebut dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi antarlembaga pemerintah di tingkat kecamatan.

"Rapat ini untuk meningkatkan koordinasi pemerintahan ditingkat bawah seperti kepala desa dan dinas Instansi yang ada di Kecamatan Brajaselebah," ujar Akbar.

Disamping itu, Akbar melanjutkan rapat tersebut juga membahas berbagai permasalahan seperti penyelenggaraan pemerintah di kecamatan Brajaselebah.

"Kita juga mencari solusi atas berbagai macam permasalahan yang terjadi di lingkungan kerja masing masing sehingga dapat terselesaikan dengan baik," tambahnya.

Akbar juga mengatakan pihaknya ingin menyamakan presepsi mulai dari Forkopimcam sampai tingkat bawah supaya kedepan koordinasinya dapat berjalan lancar.

"Kita ingin bekerja ini lancar dan nyaman serta menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik antar element masyarakat, supaya dalam menjalankan tugas berjalan dengan lancar dan tuntas," katanya.

Rapat tersebur dihadiri oleh Forkopimcam Brajaselebah, dinas instansi tingkat kecamatan, kepala UPTD, para Kepala Desa, BPD, LPM Dan PKK Desa Se- kecamatan, Ketua Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Ketua MKKS Tingkat SLTP dan SLTA serta PKK Kecamatan Brajaselebah. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos