Adipati Minta ASN Pahami Tupoksi

img
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya memberikan arahan secara virtual kepada peserta sosialisasi Manajemen Kepegawaian Dasar Bagi Calon CASN

MOMENTUM, Blambanganumpu--Aparatus sipil negara wajib memahami tugas pokok dan fungsi yang diemban untuk kelancaran kinerja sebagai abdi negara sekaligus pelayan masyarakat.

Pesan tersebut disampaikan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya secara virtual saat membuka sosialisasi Manajemen Kepegawaian Dasar Bagi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) hasil seleksi penerimaan tahun 2021. Kegiatan berlangsung di kantor pemkab setempat, Selasa (15-2-2022).

"CASN harus memahami tupoksinya abdi negara dan pelayan masyarakat. Karena itu, dalam pelaksanaan tugas, ASN dituntuk mengedepankan semangat dalam merefleksikan reformasi birokrasi yang bermuara pada peningkatan kualitas pelayanan publik," kata bupati.

Karena itu, bupati meminta para CASN memanfaatkan sosialisasi tersebut sebagai sarana memantangkan pemahaman tupoksi. Dia berharap, kelak kinerja ASN di lingkup Pemkab Waykanan semakin profesional dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas sebagai bagian dari pelaksanaan program pembangunan. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos