Forkopimcam Brajaselabah Aksi Cegah Covid-19

img
Persiapan aksi pencegahan covid-19 yang dilaksanakan Forkopimcam Brajaselebah, Kabupaten Lampung Timur

MOMENTUM, Brajaselebah--Seluruh elemen masyarakat dan pemerintah harus kembali lebih disipilin menerapkan protokol kesehatan, menyusul kembali meningkatkan kasus penularan covid-19 di berbagai daerah.

Terkait hal tersebut, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Brajaselebah, Kabupaten Lampung Timur bersama pihak terkait melakukan upaya pencegahan penularan covid-19. 

Upaya tersebut dilakukan dengan melalui aksi penyemprotan Eco Enzim dan pembagian masker kepada masyarakat, Selasa (22-2-2022).

Camat Brajaselebah Novjansyah Adzani Akbar mengatakan, selain melakukan penyemprotan eco enzim di fasilitas umum dan pembagian masker, pihaknya juga melakukan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan pada masyarakat.

"Selain forkopimcam, kegiatan ini juga melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja, Relawan PMI dan Perangkat Desa Braja Harjosari. Kita juga mengajak masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan," kata Akbar.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, hingga 22 Februari 2022, jumlah kasus positif covid-19 di Lampung Timur mencapai 6.345 orang.

Dari jumlah tersebut, 5.350 orang selesai menjalani isolasi dan dinyatakan sembuh. Sedangkan korban meninggal dunia mencapai 581 orang. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos