Muscab 15 DPC Demokrat se-Lampung Digelar Pekan Depan

img
Partai Demokrat. Ist

MOMENTUM, Bandarlampung--DPP Partai Demokrat akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) DPC 15 kabupaten/kota se-Lampung pada Senin (21-3-2022) mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Komunikasi Strategi Daerah (Bakomstra Da) DPD Demokrat Lampung Deni Ribowo, Jumat (4-3-2022).

Deni mengatakan, salah satu agenda dalam muscab adalah merombak kepengurusan dan memilih ketua DPC Demokrat, apakah petahana akan kembali memimpin atau digantikan.

"Insya Allah dilaksanakan serentak tanggal 21 maret 2022. Tempat pelaksanaan masih dalam pembahasan," ujar Deni.

Deni menuturkan, DPD masih mempertimbangkan beberapa tempat pelaksanaan Muscab dan kondisi status wilayah di Lampung dengan status PPKM Level 3.

"Kami sangat menghormati keputusan pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19. Jadi skemanya akan dilakukan bergantian, rinciannya akan disampaikan nanti," kata dia.

Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Lampung ini menambahkan, pihaknya sangat mengantisipasi kader-kader yang tergabung dalam Kongres Luar Biasa (KLB) seperti yang terjadi di Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Kami sangat berhati-hati terhadap kelompok KLB seperti di Deli Serdang. Kami sangat menghormati proses demokrasi dan tidak ada yang boleh mengganggu demokrasi tersebut," katanya. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos