PK KNPI Labuhan Maringgai Dilantik

img
Penyerahan pataka dari Ketua KNPI Lampung Timur (kanan) kepada Ketua PK KNPI Labuhan Maringgai (kiri).

MOMENTUM, Labuhan Maringgai--Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Labuhan Maringgai resmi dilantik pada Sabtu (12-3-2022).

Pelantikan pengurus dilaksanakan di Balai Desa Muara Gading Mas, Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Ketua PK KNPI Labuhan Maringgai terpilih, Debi Kurnia Sanjaya mengatakan pelantikan ini merupakan babak awal perjalanan kepengurusan dalam mengimplementasikan kerja organisasi.

"Kita harus bisa menjadi pelopor dan penggerak di bidang kemasyarakatan, sosial dan kepemudaan di Kecamatan Labuhan Maringgai," kata Deby, Sabtu (12-3-2022).

Dia juga mengatakan siap bersinergi dengan pemerintah, khususnya dengan Kecamatan Labuhan Maringgai.

"Saya bersama KNPI siap untuk aktif dan mengembangkan Labuhan Maringgai serta siap bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Labuhan Maringgai," ujarnya.

Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi mengharapkan jajaran PK KNPI Labuhan Maringgai bisa bekerjasama membantu penggiat usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk lebih berkembang.

"Saya juga berpesan agar para pengurus yang dilantik hari ini dapat menjadi generasi muda mandiri, memiliki motivasi, dan inovasi yang baik," ucapnya.

Acara pelantikan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Ketua KNPI Lampung Timur, Mursalin, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Asep Makmur, Forkopimcam dan tokoh masyarakat serta organisasi kepemudaan lainnya di Kecamatan Labuhan Maringgai. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos