PKS Ajak Semua Elemen Berkolaborasi Bangun Bandarlampung

img
Ketua DPD PKS Bandarlampung, Muhammad Suhada memberikan sambutan saat Rakerda.

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bandarlampung mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berkolaborasi membangun kota Tapis Berseri.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Bandarlampung, Muhammad Suhada, saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang bertema “Transformasi dan Kolaborasi untuk Bandarlampung Maju” pada Minggu 27 Maret 2022.

Suhada menegaskan PKS Bandarlampung siap untuk berkolaborasi dengan semua pihak yang ingin menyejahterakan warga kota setempat.

“Kami segenap pengurus DPD PKS Bandarlampung siap berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan kesejahteraan warga,” kata Suhada, Minggu (26-3).

PKS, kata dia, merupakan partai politik (Parpol) yang selalu bertransformasi dari tahun ke tahun, sehingga harus bisa lebih terbuka dan bekerjasama dengan berbagai pihak.

"Asalkan tujuannya untuk kebaikan dan kesejahteraan warga Kota Bandarlampung, kami siap bergandeng tangan," ujarnya.

Dalam arahannya, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim mengajak para peserta rakerda untuk meningkatkan semangat berkolaborasi dan bertransformasi.

“Saya minta seluruh kegiatan PKS di tingkat manapun harus bisa dirasakan oleh masyarakat secara langsung," kata Mufti.

Menurut dia, keberadaan kader PKS harus terasa manfaatnya dan berguna di tengah lingkungan masyarakat. "Jangan sampai malah menjadi masalah atau keluhan bagi masyarakat luas," pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos