Herman HN Jadi Ketua Badan Permusyawaratan Desa

img
Herman HN (kanan) terpilih menjadi ketua Abpedsi Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Herman HN terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPW Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (Abpedsi) Provinsi Lampung periode 2022-2027 pada Muswil II.

Mantan Walikota Bandarlampung itu mengaku mengenal dan menjadi bagian dari Abpedsi sejak 2004. Menurut dia, dengan amanat yang diberikan dari 13 kabupaten tersebut, dia berharap mampu menjalankan program pembangunan desa dengan baik.

"Ke depan kita akan banyak program karena pembangunan di setiap wilayah, dimulai dari desa," ujar Herman, Selasa (29-3-2022).

Ketua DPW Partai Nasdem Lampung ini mengaku akan membangun sebuah gedung kesekretariatan. Hal ini perlu dilakukan guna menunjang kinerja dan kemajuan Abpedsi .

"Nanti akan ada gedung yang digunakan untuk kantor sebagai sekretariat, jadi kalau kita koordinasi lebih mudah," kata dia.

Sementara Ketua Pelaksana Muswil II Abpedsi Lampung, Pardianto menerangkan, Herman HN dipilih berdasarkan voting yang dilakukan pengurus kabupaten.

Dia mengungkapkan, terpilihnya Herman HN karena berkaca dari masa jabatan selama 10 tahun sebagai walikota Bandarlampung yang mana program yang dijalankan dapat bermanfaat kepada masyarakat.

"Karena bagi peserta, Pak Herman HN dinilai kerjanya. Progam dan idenya pun sangat kreatif," katanya. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos