Ulang Tahun ke-49, Musa Ahmad Potong Tumpeng di Panggung Lomba Senam

img
Pengurus Partai Golkar Lamteng memberi kejutan di ultah ke 49 tahun Bupati Musa Ahmad.

MOMENTUM, Terbanggibesar -- Ada yang berbeda terjadi di tengah suasana meriah lomba senam di Lapangan Prosida, Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbanggibesar Rabu (30-3-2022).

Sejumlah orang berseragam kuning naik panggung. Bukan untuk memberikan pesan kepada peserta lomba yang digelar Golkar Lamteng.

Tetapi, mereka membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun. Disusul dengan ucapan dan lantunan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Bupati Lamteng Musa Ahmad yang pada hari itu berulang tahun ke-49.

Suasana makin meriah ketika peserta lomba turut menyanyi. Musa, yang juga Ketua Golkar Lamteng pun turut bergembira bersama dan menyampaikan terima kasih.

"Saya ucapkan terimakasih atas doa dari bapak ibu semua untuk saya. Di sisa umur saya ini, saya akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan kabupaten yang kita cintai ini," ujar Musa.

Ketua DPD Partai Golkar Lamteng ini juga berpesan, agar masyakarat dan pengurus Partai Golkar Lamteng tetap menjaga kekompakan demi mewujudkan Lamteng sebagai kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung.

"Mari kita bersama-sama terus menjaga kekompakan demi mewujudkan Lamteng Berjaya dan menjadi kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos