Kunjungan ke Punggur, Musa Resmikan Jembatan, Pesantren dan Musala

img
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menandatanani prasasti peresmikan jembatan penghubung antarkampung di Kecamatan Punggur.

MOMENTUM, Punggur -- Kujungan kerja ke Kecamatan Punggur, Rabu (30-3-2022), Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad meresmikan jembatan, musala dan pembangunan pondok pesantren.

Musala Al-Falah yang diresmikan terletak di halaman Kantor Kecamatan Punggur. Peresmian ini dihadiri camat setempat, Sukstoro dan aparat kampung setempat.

Pada kesempatannya, Musa mengapresiasi Camat Punggur Sukistoro yang memprakarsai pembangunan musala yang dibangun melalui swadaya murni masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi program-program pak camat. Seorang non-Muslim memprakarsai pembangunan musala di halaman kantor dengan menggandeng tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada,” ungkapnya.

Musa berharap kepada seluruh unsur terkait dapat selalu kompak. “Tanpa kekompakan dan kerjasama yang baik niscaya segala pekerjaan rumah yang ada tidak akan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kekompakan merupakan modal awal untuk mewujudkan Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung pada saat yang akan datang, katanya.
 
“Saya selalu menekankan optimisme dan keyakinan agar apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat dapat terwujud dengan baik,” lanjut Musa.

Sebelum meresmikan musala, Musa juga meresmikan pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Al-Quran Insan Mulia di Kampung Tanggulangin.

Dia mengapresiasi pembangunan pesantren yang pembangunannya berlangsung relatif singkat. “Tentu, ponpes ini dapat bermanfaat dan juga dapat mencetak generasi-generasi penerus bangsa yang Islami,” katanya. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos