Kornelia Minta Kader PKK Tetap Kompak Dukung Pembangunan di Tubaba

img
Pembukaan kegiatan Pembinaan TP PKK tiyuh/desa dan kecamatan se-Kabupaten Tulangbawang Barat

MOMENTUM, Panaragan--Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) harus mampu mengoptimalkan peran sebagai mitra pemerintah daerah dalam menyukseskan program pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Kornelia Umar saat membuka kegiatan Pembinaan TP PKK tiyuh/desa dan kecamatan. Kegiatan berlangsung di Balai Tiyuh Bandardewa, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Jumat (1-4-2022).

"Untuk mengoptimalkan program kerja, khsusnya di bidang pemberdayaan perempuan dan keluarga tentu diperlukan kebersamaan. Karena itu, Ketua TP-PKK harus mampu menjadi pelopor mempererat kebersamaan seluruh kader dan pengurus demi suksesnya pelaksanaan program kerja," kata  istri Bupati Tubaba Umar Ahmad itu.

Pada kesempatan itu, Kornelia juga berpamitan dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluru pengurus dan kader PKK se-kabupaten setempat.

"Masa tugas saya selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Tubaba akan berahkir pada 22 Mei mendatang. Karena itu, saya memohon maaf kepada seluruh kader dan pengurus, apabila  ada kehilafan dalam kata-kata perbuatan saya selama melaksanakan tugas sebagai Ketua TP PKK," ungkapnya.

"Terus jaga kekompakan, kebersamaan untuk mendukung dan menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Tubaba yang kita cintai ini," pesanya. (**) 

  






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos