Pemkab Waykanan Jalin Kerjasama dengan KKI

img
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menandatangani nota kesepahaman kerjasama dengan KKI

MOMENTUM, Blambanganumpu--Pemerintah Kabupaten Waykanan menjalin kerjasama dengan Konsil Kedokteran Indonesia (KKI). Kerjasama terkait percepatan pelayanan publik di bidang kesehatan itu dituangkan dalam nota kesepahaman.

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani Bupati Waykanan Raden Adipati Surya dan Ketua KKI Putu Moda Arsana. Penandatanganan berlangsung di ruang rapat utama kantor pemkab setempat, Kamis (14-4-2022).

Bupati Waykanan menyampaikan apresiasi atas terjalinya kerjasama dengan KKI. Menurut dia, kerjasama tersebut sangat penting untuk mempercepat pemerataan kualitas pelayanan kesehatan pada masyarakat, khususnya di Kabupaten Waykanan.  

Hal senada disampaikan Ketua KKI Putu Moda Arsana. Menurut dia, kerjasama tersebut untuk lebih mengefektifkan Pemanfaatan Data Surat Tanda Registrasi dan Data Surat Izin Praktik Dokter Umum dan Dokter Gigi dalam rangka percepatan pelayanan publik bidang kesehatan di Kabupaten Waykanan. 

Turut hadir pada kesempatan tersebut, sejumlah pengurus KKI dan para pejabat Pemkab Waykanan, antara lain: Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ari Anthony Thamrin, Kepala Dinas Kesehatan, Sri Kandi, Kepala Bagian Hukum Aris Supriyanto dan Bagian Kerjasama Setdakab Waykanan M Mersanjaya.  (**)







Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos