Operasi Ketupat, Bupati Waykanan Minta Seluruh Elemen Perkuat Sinergi

img
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya bersama Kapolres dan Dandim setempat menyampaikan keterangan pers usai apel gelar pasukan operasi ketupat

MOMENTUM, Blambanganumpu--Sinergi dan koordinasi yang kuat antar seluruh elemen menjadi kunci menjaga situasi kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Pesan tersebut disampaikan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat di lapangan Mapolres setempat, Jumat (22-4-2022).

"Pendisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19 masih menjadi fokus pengamanan Idul Fitri tahun ini yang dilakukan melalui Operasi Ketupat," kata bupati.

Karena itu, dia meminta, seluruh elemen memperkuat sinergi dan koordinasi dalam pelaksanaan operasi ketupat, sehingga suasana kondusif, aman tanpa penularan covid-19 dapat terwujud di Kabupaten Waykanan.   

"Tahun ini pemerintah telah mengizinkan masyarakat untuk melakukan mudik lebaran. Tidak ada penyekatan-penyekatan pada jalur-jalur utama mudik. Namun, kita semua harus mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Jangan sampai terjadi penularan covid-19," tegasnya.

Hal senada disampaikan Kapolres Waykanan Kapolres Waykanan AKBP.Teddy Rachesna. Dia mengatakan, pengamanan operasi ketupat akan di fokuskan pada jalur-jalur utama arus mudik.

Dia juga mengingatkan masyarakat, khususnya yang melakukan perjalanan mudik agar selalu mematuhi aturan lalu lintas. Termasuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos