Wahdi Serahkan Hasil Program Bedah Rumah Forum CSR

img
Walikota Metro Wahdi Sirajuddin menyerahkan hasil program Bedah Rumah Forum CSR setempat

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro Wahdi Siradjudin secara simbolis menyerahkan hasil program Bedah Rumah bantuan forum corporate social responsibility (CSR) atau program tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan, Selasa (26-4-2022). 

Bantuan CSR dari PT Adjie Bangun Properti diserahkan kepada dua warga Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara: Suwito dan Kamsiah.

Walikota menyampaikan terima kasih kepada PT Adjie Bangun Properti bersama BRI dan Bank Eka yang telah membantu pelaksanaan program Bedah Rumah tersebut.

Pemkot Metro bersama sejumlah perusahaan akan kembali melaksanakan program bedah rumah sebanyak 56 unit.

“Kepada Kabag Perekonomian terhadap forum CSR yang sudah ada sebanyak 56 bedah rumah, keinginannya agar dapat terealisasi dengan diberikan kepada yang membutuhkan dan tepat sasaran,” kata Wahdi.

Kegiatan forum CSR merupakan bentuk kolaborasi Pemkot Metro dengan pihak swasta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khsusnya untuk pemenuhan rumah layak huni.

"Para lurah harus lebih sering turun ke bawah, untuk mengetahui langsung  kondisi warga. Sehingga pemerintah dapat cepat memberikan respon terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi warga. Salah satunya adalah kebutuhan rumah layak huni," pintanya. (**) 







Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos