Santri Al-Farabi Bagikan Takjil kepada Pemulung

img
Sejumlah santri Pesantren Al-Farabi membagikan takjil kepada pemulung dan warga tak mampu di sekitar Pahoman, Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Merasa terpanggil, sejumlah santri Pondok Pesantren Al-Farabi, Kabupaten Pesawaran, membagikan takjil kepada pemulung di sekitar Pahoman, Bandarlampung, Kamis (28-4-2022).

Koordinator kegiatan pembagian takjil, Agung Inayat Husin mengatakan, ia bersama santri lainnya terpanggil untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang sehari-hari mencari nafkah di pinggiran jalan kota.

Sasaran kegiatan pembagian takjil, kata dia, masyarakat yang biasa beraktivitas di pinggir jalan salah satunya pemulung.

"Banyak saudara-saudara kita di pinggiran jalan kota yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan. Oleh sebab itu, sebagai bentuk kepedulian kami membagikan makanan berbuka puasa (takjil)." kata Agung.

Menurutnya, kegiatan ini akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadan. "Rencananya, kegiatan ini akan terus kami lakukan selama bulan suci Ramahan. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu," ungkapnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos