Diskominfotik Lamteng Gelar Halalbihalal di Bandarlampung

img
Halalbihalal Diskominfotik Lamteng

MOMENTUM, Bandarjaya--Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Lampung Tengah menggelar halalbihalal.

Kegiatan berlangsung di kediaman Kepala Dinas Kominfotik Lampung Tengah Rosidi, Komplek Perumahan Rajabasa Permai, Bandarlampung pada Rabu 11 Mei 2022. 

Acara itu mengangkat tema “Dengan Halalbihalal, Kuatkan Tali Silaturrahim dan Tingkatkan Etos Kerja”. "Saya berharap kegiatan ini menjadi wadah untuk saling bermaafan dan menguatkan tali silaturahmi antar pegawai dan keluarga besar Dinas Kominfotik Lampung Tengah," ujar Kadis Rosidi.

Selain itu, kata dia, halalbihalal keluarga besar ini sekaligus melepas Maskur, ASN Diskominfotik yang purnabakti pada akhir April 2022. 

"Saya menyampaikan kepada seluruh pegawai Dikominfotik pentingnya kegiatan ini. Karena pelaksanaan rangkaian kegiatan memang berasas, dari kita, oleh kita, untuk kita. Maka dengan terselenggaranya acara ini, harapan besar bagi para pegawai agar selalu meningkatkan etos kerjanya," ujar Rosidi.

Rosidi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota keluarga dan para pegawai yang telah hadir dalam halalbihalal ini. "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota keluarga dan para pegawai yang telah hadir dalam halalbihalal ini," kata dia.(*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos