Di Akhir Masa Jabatan, Bupati Tubaba Sampaikan Pesan kepada ASN

img
Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad saat menutup festival tiyuh di wisata Kota Budaya Uluan Nughik

MOMENTUM, Panaragan -- Di akhir masa jabatannya, Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad, menutup festival tiyuh/desa yang berlangsung di Wisata Kota Budaya Uluan Nughik, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Sabtu malam (21-5-2022).

Pada kesempatan itu, Umar berpesan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk selalu menjaga kekompakan demi terciptanya kemajuan kabupaten yang dibanggakan.

"Hati-hatilah, karena perjalanan ini masih jauh, sama-sama kita saling menjaga. Dan harus punya komitmen besar untuk Tubaba," cetusnya.

Menurutnya, Tulangbawang Barat bukan lagi sekedar tempat ia bekerja, betugas, dan mengabdi. Tetapi beliau sudah meniatkan diri jika berpulang akan tetap melalui jalur tempat wisata tersebut.

"Oleh karenanya, komitmen yang besar ini harus kita jaga. Jadi tidak lagi sekedar harta benda yang ingin kita bagikan. Tapi komitmen yang besar untuk menyerukan kebaikan di semua tempat," pesan Umar Ahmad.

Politikus PDI Perjuangan itu menerangkan, jika ia telah menjadi kepala keluarga (KK) yang pertama kali menempati di wilayah wisata tersebut.

"Saya akan selalu ada di alamat ini. Dan saya sudah berkomitmen menjadi KK pertama  yang tinggal di Uluan Nughik ini. Mudah-mudahan kedepan komitmen ini terus berjalan," harapnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos