Walikota Metro Lepas JCH

img
Walikota Metro Wahdi Sirajuddin melepas keberangkatan JCH setempat ke tanah suci Mekah

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro Wahdi Siradjuddin melepaskan jemaah calon haji setempat ke tanah suci Mekah. Kegiatan berlangsung di Masjid Taqwa Kota Metro, Rabu (8-6-2022).

Pada kesempatan itu, Wahdi meminta seluruh JCH senantiasa menjaga kesehatan, agar bisa melaksanakan seluruh rukun haji dengan baik, sesuai aturan yang berlaku.

"Ibadah haji ini menuntut kondisi fisik yang prima. Karena itu, selalu jaga kesehatan. Kami mendoakan, agar saudara-saudara semua bisa menjalankan seluruh rangkaian ibadah dengan baik, dan menjadi haji yang mabrur," kata Wahdi.

Dia juga meminta kepada seluruh JCH mendokan, agar pembangunan di Kota Metro dapat berjalan lancar untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Sebelumnya, Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Kota Metro Muhammad Yusuf menjelaskan. JCH Kota Metro terdiri dari 90 orang laki-laki dan 110 perempuan.

"Berdasarkan laporan, menjelang pemberangkatan, satu orang jemaah atas nama ulina Arifin Tarkat yang beralamatkan di RT.035/012 Ganjaragung, Metro Barat, mengalami sakit, sehingga ditunda keberangkatanya sambil menunggu perkembangan kondisi selanjutnya," kata Yusuf. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos