HUT Ke-85 Kota Metro, Ketua DPRD Ajak Tingkatkan Kinerja

img
Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution.

MOMENTUM, Metro--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro menggelar rapat paripurna istimewa memperingati hari jadi ke-85 tahun Kota Metro, Kamis (9-6-2022).

Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution mengatakan, banyak tantangan yang sudah dilewati Kota Metro. Terutama dalam meningkatkan kinerja dan pembangunan di Bumi Sai Wawai.

"Kita harus bergerak kembali, dengan keterbatasan saat ini jangan dijadikan penurunan performa. Kita tidak boleh kalah, harus bersatu dan bersama," kata dia.

Dia menjelaskan, dengan segala keterbatasan yang saat ini dimiliki, harus memiliki kelompok sehingga tujuan masyarakat bersama mendapatkan ridho dari Allah SWT.

"Pokoknya dengan segala situasi dan kondisi yang ada. Kita harus tetap semangat dan positif thinking. Mudah-mudahan Kota Metro kedepan bisa lebih baik dan kepada masyarakat kami mohon maaf apabila dalam masa kepemimpinan kami masih banyak kekurangan," ujarnya.

Dia menambahkan, dengan momen ini, pihaknya akan selalu menampung apapun aspirasi masyarakat.

"Sering-seringlah mengingatkan kami agar menjadi lebih baik lagi. Harapan saya Kota Metro menjadi lebih baik lagi, semua infrastruktur akan menjadi atensi dalam perbaikan. Terutama dalam kesejahteraan masyarakat," tambahnya.(**).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos