Wabup Lampung Utara: Saya akan Berikan yang Terbaik

img
Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, menggelar syukuran dan silaturahmi dengan masyarakat di rumah dinasnya.

MOMENTUM, Kotabumi -- Usai dilantik menjadi Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura), Ardian Saputra, menggelar syukuran dan silaturahmi dengan masyarakat di rumah dinas wakil bupati, Minggu, 12 Juni 2022.

Dihadiri Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, Ketua DPRD Lampung Utara Romli A. Md., jajaran forkopimda, para kepala dinas, camat, lurah, ormas, insan pers, dan kalangan masyarakat.

Dalam sambutannya, Budi Utomo menyampaikan selamat atas dilantiknya Ardian Saputra sebagai wakil bupati. Dengan adanya wakil bupati, jajaran pimpinan di Lampura sudah lengkap. Diharapkan ke depan Lampung Utara, menjadi lebih baik.

Baca Juga: Dampingi Budi Utomo, Ardian Resmi Jabat Wabup Lampura

“Dalam menjalankan tugas yang maksimal, tidak luput dari dukungan seluruh kalangan masyarakat, jajaran pemerintahan, forkopimda, serta pemimpin yang ada di kecamatan, desa, ataupun kelurahan, juga dukungan media,” ucapnya.

Sementara Ardian Saputra yang dilantik sebagai Wakil Bupati Lampura pada Jumat, 10 Juni 2022, dalam pidato pertamanya menyampaikan terimakasih kepada jajaran pemerintahan, forkopimda, serta kalangan masyarakat yang telah mendukung dan mempercayainya untuk menjadi wakil bupati.

Menurut dia, dalam menjalankan tugas sebagai pendamping bupati, membutuhkan dukungan serta bantuan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, serta kalangan masyarakat.

Pada kesempatan yang berbeda, ia mengatakan untuk 100 hari ke depan belum bisa menentukan agenda atau janji yang akan dilakukan. Namun ia akan berusaha menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kalau untuk 100 hari ke depan belum dapat ditentukan karena itu adalah janji, saya tidak bisa berjanji, namun saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung Utara, dan berharap dukungan penuh kepada semua elemen masyarakat,” katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos