Buka Lomba Story Telling, Mardiana: Semoga Anak-anak Kita Gemar Membaca

img
Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad menyerahkan kartu identitas anak (KIA).

MOMENTUM, Gunungsugih--Bunda Literasi Mardiana Musa Ahmad membuka acara Lomba Story Telling tingkat Sekolah Dasar (SD) dalam rangka memperingati HUT ke 76 Kabupaten Lampung Tengah.

Acara tersebut berlangsung di Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) pada Senin 13 Juni 2022.

Mardiana Musa Ahmad mengatakan lomba Story Telling tingkat SD merupakan rangkaian memperingati HUT Lampung Tengah ke-76. "Semoga anak - anak yang menjadi juara akan menjadi icon Lampung Tengah dan bisa mewakili Lampung Tengah di Perlombaan Story Telling baik tingkat provinsi atau pun tingkat Nasional," kata Bunda Mardiana sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Bunda Mardiana berharap dengan adanya Lomba Story Telling ini, anak - anak terus bersemangat membaca dan belajar baik disekolah maupun di rumah juga. "Dengan begitu anak-anak paham bahwa dengan membaca serta belajar akan membuka wawasan ilmu dunia," ujar dia.

Kegiatan itu juga dihadiri Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Guntur Sosiawan, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Dewangga, Kabid Paudni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Tengah Dwi Sanjaya dan seluruh jajaran Dinas Perpustakaan dan Arsip Lampung Tengah.(*)


Editor: Agus Setyawan


Leave a Comment