Warga Gotong Royong Tambal Badan Jalan Berlubang

  • In Sosial
  • 22 Jun 2022
  • Laporan Rio
  • 639 Views
img
Warga bergotong royong menimbun lubang-lubang di badan Jalan Soekarno-Hatta Kota Metro

MOMENTUM, Metro--Bosan menunggu tindakan nayata pemerintah untuk memperbaiki kerusakan Jalan Soekarno-Hatta, warga Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro bergotong royong menimbun lubang-lubang yang bertebaran di badan jalan tersebut. 

"Ini (penimbunan) kami lakukan secara swadaya dan bergotong royong untuk meminimalisir potensi kecelakaan, karena bayak lubang di badan jalan ini," kata koordinator aksi tersebut Ali Nurdin, Rabu (22-6-2022).

Selain meminimalisir potensi kecelakaan, penimbunan lubang di badan jalan itujuga untuk memperlancar akses transportasi, sekaligus membantu Pemkot Metro dalam menjaga ketertiban dan keindahaan lingkungan. Terlebih arus lalu lintas di Jalan Sukarno-Hatta termasuk padat. 

Camat Metro Barat Triyono menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas upaya masyarakat menimbun lubang di badan jalan tersebut. 

"Ini patut dicontoh sebagai bentuk peran aktif masyarakat mendukung kelancaran program pembangunan," kata Triyono. 

Menurut dia, perbaikan Jalan Soekarno-Hatta menjadi salah satu prioritas Pemkot Metro untuk peningkatan infrastruktur.  "Ini sudah menjadi prioritas perbaikan,"ujarnya.(**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos